2 Aktor Film Tergabung di Grup Chat Penyebaran Video Seks, Mirip Skandal Jung Joon Young

Kasus grup chat Jung Joon Young yang juga melibatkan Seungri, Choi Jong Hoon,dan Roy Kim telah mengundang kontroversi. Tapi sepertinya ada grup chat lain yang juga beranggotakan artis-artis Korea dengan konten yang sama.

Belum lama ini SBS memberitakan tentang seorang wanita berinisial A yang memberitahu tentang adanya grup chat lain yang diduga membuat dan menyebarkan video seks secara ilegal. A mengatakan bahwa ia tidak sengaja mengetahui tentang informasi tersebut saat berkencan dengan pengusaha bernama Kim di tahun 2016 lalu.

A mengungkapkan bahwa dulu ia menemukan hard disk eksternal berisi video seks-nya yang direkam diam-diam oleh Kim tanpa izin dan sepengetahuannya. Yang mengerikannya lagi, A mengaku tak hanya menemukan 1 video, tapi ada lebih dari 100 video serupa. Dan semua wanita dalam video tersebut terlihat sangat mabuk atau tidak sadar kalau mereka sedang direkam.

Menurut A, Kim tergabung dalam 2 grup chat yang berbeda. Salah satu grup chat tersebut rupanya memiliki anggota 2 orang aktor film bernama Shin dan Han, serta seorang model bernama Jung. Sedangkan grup chat lainnya berisi orang-orang yang bekerja di Club Arena.

SBS melaporkan bahwa 2 aktor yang identitasnya masih dirahasiakan itu sudah membantah dan menegaskan kalau mereka tidak ada sangkut pautnya dengan grup chat tersebut. Tapi setelah satu per satu anggota grup chat mulai diinvestigasi, kabarnya 2 aktor inipun mengaku. Hanya saja mereka mengaku cuma jadi anggota grup dan tak terlibat dalam pembuatan video maupun penyebarannya.

%d bloggers like this: