20 Film Hollywood di Tahun 2018 yang Tak Boleh Dilewatkan

Film-film Hollywood berbagai genre masih jadi tontonan paling dinanti di tahun 2017 ini. Mulai dari film drama, horor, action, hingga thriller tetap laris manis dan jadi serbuan para pencinta film. Nah, di tahun 2018 mendatang, ada banyak film yang juga tak boleh dilewatkan begitu saja.

Penasaran? Ini dia 10 film Hollywood yang paling ditunggu-tunggu tahun depan.

1. Insidious: The Last Key (5 Januari)

Penggemar film horor, khususnya pencinta Insidious series, pastinya tak boleh melewatkan film yang satu ini. Hampir sama seperti film ketiganya, The Last Key akan menceritakan pengalaman Elise Rainier dalam menghadapi makhluk astral yang mengerikan.

2. Fifty Shades Freed (9 Februari)

Ini adalah film ketiga sekaligus lanjutan dari Fifty Shades of Grey. Dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan, film ini akan mengisahkan tentang Anna dan Christian yang harus menghadapi cobaan baru setelah keduanya resmi menikah.

3. Black Panther (13 Februari)

Film Marvel pertama di 2018 diisi oleh Black Panther, menceritakan tentang T’Challa yang harus kembali ke kampung halamannya setelah kematian sang ayah yang juga merupakan Raja Wakanda.

4.  Tomb Raider (16 Maret)

Film remake ini akan dibintangi oleh Alicia Vikander dan sederet bintang Hollywood lainnya. Film yang diadaptasi dari sebuah video game ini akan menceritakan petualangan Lara Croft dalam menyelesaikan penelitian sang ayah sekaligus mengungkap rahasia kuno.

5. Pacific Rim: Uprising (23 Maret)

Masih ingat dengan film Pacific Rim yang rilis beberapa tahun lalu? Kisah petualangan pilot Jaeger melawan para Kaiju raksasa akan kembali berlanjut dalam sekuelnya kali ini.

6. The New Mutants (11 April)

Film ini disebut-sebut sebagai generasi baru film X-Men. Dikisahkan ada 5 mutan baru yang sedang ditahan di sebuah fasilitas rahasia, namun kelima mutan yang masih muda dan baru mengetahui kemampuan mereka ini berusaha untuk kabur dan menyelamatkan diri.

7. Avengers: Infinity War (4 Mei)

Film superhero ‘keroyokan’ yang satu ini sudah pasti jadi film yang paling ditunggu-tunggu para pencinta Marvel. Seperti film-film sebelumnya, Avengers: Infinity War akan menampilkan para superhero seperti Iron Man, Captain America, Thor, Spider Man, Hulk, Doctor Strange, hingga grup dari film Guardian of the Galaxy. Semuanya akan bekerja sama melawan Thanos yang berusaha menghancurkan dunia.

8. Solo: A Star Wars Story (25 Mei)

Film Star Wars ini akan berfokus pada kisah Han Solo ketika bertemu dengan Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker seperti yang pernah diceritakan dalam film Star Wars tahun 1977. Film ini juga akan mengangkat kisah petualangan Han Solo dan Chewbacca serta pertemuan mereka dengan Lando Calrissian.

9. Deadpool 2 (1 Juni)

Superhero kocak dan nyeleneh akan kembali di tahun 2018 mendatang. Belum banyak detail film yang diungkap oleh pihak studio, namun yang jelas Deadpool 2 masih dibintangi oleh Ryan Reynolds dan akan memperkenalkan beberapa karakter baru seperti Cable dan Domino.

10. The Incredibles 2 (15 Juni)

Penggemar film animasi Pixar pasti banyak yang menunggu-nunggu film yang satu ini. Setelah film pertamanya tayang di tahun 2004 silam, sekuelnya akan segera muncul di tahun 2018 mendatang. Masih bercerita tentang keluarga super, kali ini keluarga Mr. Incredible akan menghadapi musuh baru yang lebih kuat.

11. Jurassic World: Fallen Kingdom (22 Juni)

Berlatar belakang 4 tahun setelah Jurassic World ditutup, Owen dan Claire akhirnya kembali lagi ke Isla Nubar. Mereka lalu menyadari adanya gunung aktif di pulau tersebut yang bisa mengancam nyawa, karena itu Owen dan Claire pun berusaha menyelematkan para dinosaurus yang terancam punah.

12. The Nun (13 Juli)

The Nun merupakan film spin-off dari The Conjuring 2 yang sudah tayang tahun 2016 lalu. Berlatar belakang tahun 50-an, seorang pendeta berusaha menyelidiki kematian misterius seorang suster di Romania.

13. Mission: Impossible 6 (27 Juli)

Film ini masih mengisahkan aksi mata-mata khusus bernama Ethan Hunt (Tom Cruise) yang harus menyelesaikan sebuah misi. Belum banyak detail yang bisa diungkap mengenai film ini, yang jelas M:I 6 akan menampilkan deretan bintang Hollywood ternama seperti Alec Baldwin, Henry Cavill, Rebecca Ferguson, dan Simon Pegg.

14. Ant-Man and The Wasp (3 Agustus)

Masih ingat dengan si superhero super mungil dari Marvel ini? Ant-Man akan kembali menghadapi musuh baru dan menyelesaikan misinya, tapi kali ini ia tidak akan sendirian, karena ada The Wasp yang akan membantunya menyingkap suatu rahasia dari masa lalu.

15. Robin Hood (21 September)

Seperti judulnya, film ini akan mengisahkan petualangan Robin Hood yang termasuk salah satu cerita klasik paling populer hingga saat ini. Robin Hood akan dibintangi oleh Taron Egerton, Jamie Dornan, Paul Anderson, Eve Hewson, dan Jamie Foxx.

16. Venom (5 Oktober)

Venom merupakan film spin-off Spider-Man yang akan menampilkan karakter Eddie Brock (Tom Hardy). Venom adalah sosok anti-hero yang bisa dibilang penggabungan antara Eddie Brock dan symbiote alien. Venom sendiri kerap dianggap sebagai sisi gelap dari Spider-Man. Meski pernah memberantas para penjahat layaknya superhero, namun ia selalu digambarkan kejam dan tak segan membunuh siapapun yang sudah menjadi targetnya.

17. X-Men: Dark Phoenix (2 November)

Film X-Men terbaru ini akan berpusat pada sosok Jean Grey yang memiliki kekuatan super yang luar biasa sekaligus mengubah dirinya menjadi Dark Phoenix. Anggota tim X-Men pun harus menentukan nyawa siapa yang lebih berharga, anggota mereka atau keselamatan seluruh orang di dunia.

18. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (16 November)

Fantastic Beasts and Where to Find Them yang sukses di tahun 2016 lalu akhirnya kembali memanjakan penggemarnya dengan film baru. Sekuelnya kali ini akan dibintangi oleh Eddie Redmayne yang kembali memerankan sosok Newt Scamander. Newt akan bekerja sama dengan Albus Dumbledore muda untuk melawan penyihir jahat Gellert Grindelwald.

19. Aquaman (21 Desember)

Bagi pencinta DC maupun yang sudah menonton film Justice League, pasti sudah tak asing dengan sosok Aquaman. Arthur Curry akhirnya kembali ke Atlantis dan menyadari bahwa ia adalah pewaris tahta kerajaan bawah air. Di waktu yang sama, terjadi konflik antara penghuni lautan dan daratan sehingga Arthur Curry harus bertindak demi menyeimbangkan kedua dunia.

20. Bumblebee (21 Desember)

Berlatar belakang tahun 1987, Bumblebee menyamar sebagai mobil biasa di tempat barang-barang bekas di California. Ia lalu ditemukan oleh Charlie yang akhirnya menyadari bahwa Bumblebee bukanlah mobil biasa.

%d bloggers like this: