Curiga diselingkuhi, Wanita China Ini Tempel Puluhan Pembalut di Mobil Sang Pacar

a

Apa yang kalian lakukan kalau pacar kalian ketauan selingkuh? Marah? Memukul? Atau melakukan hal ekstrim seperti yang dilakukan Li Tan?

Wanita 23 tahun asal China ini yakin kalau kekasihnya, De Wu, berselingkuh di belakangnya. Kecurigaan Li Tan semakin menjadi-jadi ketika De Wu pulang terlambat sampai malam, padahal sebelumnya De Wu berjanji akan pulang cepat.

Merasa geram dan ingin balas dendam, Li Tan langsung membeli 30 buah pembalut ukuran besar lalu menempelkannya di mobil sang pacar. Seolah belum puas, Li Tan sempat memfoto mobil penuh pembalut tersebut dan memamerkannya di media sosial sambil mengungkapkan alasannya kenapa dia melakukan hal itu. Reaksi netizen pun beragam, namun sebagian besar memuji dan mendukung Li Tan karena perselingkuhan De Wu memang tidak bisa dimaafkan.

Tapi yang terjadi berikutnya ternyata di luar dugaan… .

De Wu langsung syok melihat puluhan pembalut di mobilnya. Namun alih-alih marah, De Wu buru-buru menjelaskan pada Li Tan dan meyakinkannya kalau ia sama sekali tidak berselingkuh. Pria tersebut juga menjelaskan alasan kenapa kemarin ia pulang terlambat.

“Aku merencanakan kejutan pesta ulang tahun untuknya. Aku juga menunjukkan reservasi online di sebuah restoran, aku berniat mengajaknya ke sana,” ujar De Wu seperti dikutip Daily Mail.

Saat itu juga Li Tan merasa bersalah sekaligus percaya kalau De Wu memang benar-benar tidak berselingkuh darinya. Beruntung De Wu tidak marah dan pasangan inipun kembali berbaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *