PRT Kasari Anak Majikan Tertangkap Kamera CCTV

prt

Menjadi seorang ibu sekaligus istri yang harus bekerja mungkin menjadi pekerjaan tersulit, karena itu tak heran bila saat ini banyak orang yang memperkerjakan seorang pembantu rumah tangga (PRT) untuk membereskan pekerjaan rumah yang menumpuk. Tapi hati-hati, pasalnya tidak semua PRT bisa dipercaya dan bekerja seperti yang kita harapkan.

Contohnya seperti yang terjadi pada seorang pengguna Facebook bernama Kittie Beibie. Ia memperkerjakan seorang wanita asal Filipina bernama Jovelyn Montero sebagai PRT-nya untuk menyelesaikan berbagai tugas rumah tangga seperti membersihkan rumah, mencuci, dan memasak.

Insiden mulai terjadi ketika Kittie harus keluar rumah untuk berbelanja. Ia pun mempercayakan anaknya yang masih kecil kepada Jovelyn sementara dirinya pergi selama sekitar 2 jam.

Namun Kittie benar-benar syok saat memeriksa CCTV yang ia pasang di kamarnya. Dalam videonya, Jovelyn tampak meladeni anak majikannya dengan kasar. Ia juga tampaknya tak peduli walau si bocah terus menangis. Alih-alih peduli, Jovelyn malah terlihat beberapa kali memukul anak tersebut dan menyuruhnya untuk diam.

Menurut Kittie, setelah insiden tersebut Jovelyn langsung kabur dan sampai saat ini tak diketahui keberadaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *