Film Reboot Tomb Raider Bocorkan Foto Perdana Alicia Vikander Sebagai Lara Croft

Aliciaa

Film Tomb Raider versi baru telah memulai proses syutingnya sejak beberapa waktu lalu. Alicia Vikander pun dipercaya untuk memerankan tokoh Lara Croft yang sebelumnya sosok ini dipopulerkan oleh aktris cantik Angelina Jolie.

Seolah ingin menjawab rasa penasaran publik tentang bagaimana penampilan Alicia sebagai Lara Croft, belum lama ini beredar foto Alicia saat menjalani syuting di Afrika Selatan. Dalam foto tersebut, Alicia tampak mengenakan kostum khas Lara Croft dan terlihat melakukan beberapa aksi tanpa pemeran pengganti.

Alicia Vikander merupakan aktris asal Swedia yang sebelumnya berhasil meraih piala Oscar lewat perannya sebagai Gerda di The Danish Girl dan sempat mendapat pujian berkat aktingnya di film Ex Machina. Dalam Tomb Raider, Alicia akan beradu akting dengan sejumlah aktor seperti Dominic West, Walton Goggins, dan Daniel Wu.

Sementara mengenai ceritanya, reboot Tomb Raider kali ini masih didasarkan dari cerita video game-nya, yaitu tentang Lara Croft yang menjalani sebuah ekspedisi untuk menyelesaikan misi sang ayah sekaligus menguak misteri demi nama baik ayahnya.

Tomb Raider versi reboot ini digarap oleh Roar Uthaug dan dijadwalkan rilis pada 16 Maret 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *