Ibu 39 Tahun ini Mengaku Berhubungan Seks dengan 7 Anak di Bawah Umur

Amanda1

Seorang wanita asal Inggris bernama Amanda Tompkins (39) dituntut atas kasus pelecehan seksual dan kekerasan terhadap tujuh orang anak laki-laki yang usianya masih di bawah 16 tahun. Amanda yang diketahui sudah menikah inipun sama sekali tidak menyangkal dan mengakui perbuatannya yang jelas-jelas melanggar hukum dan etika.

Amanda mengaku sadar bahwa korban-korbannya adalah anak di bawah umur. Ia juga mengaku telah melakukan hubungan intim dengan ketujuh korbannya di kediamannya di Buckinghamshire. Dalam persidangan, Amanda sempat terlihat tertekan namun akhirnya mengakui perbuatannya di hadapan hakim.

Amanda yang diketahui pengangguran ini mengungkapkan bahwa ia mengundang 3 orang anak laki-laki sebanyak dua kali. Ia mengundang mereka ke kamarnya dan melakukan hubungan seks di ruangan tersebut. Beberapa bulan kemudian, Amanda kembali memanggil sekelompok anak laki-laki lain ke kamarnya dan mengulangi perbuatan yang sama.

Sampai saat ini Amanda masih berada dalam tahanan mnunggu putusan hakim yang baru akan keluar akhir bulan Maret mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *