Charlize Theron Tak Yakin Gabung Fast & Furious 9

Charlize Theron sukses menjadi tokoh antagonis wanita dalam film Fast & Furious 8, bahkan tak sedikit penggemar yang berharap agar aktris pemenang Oscar tersebut bisa kembali beraksi di sekuel Fast & Furious selanjutnya.

Sayangnya, Charlize Theron tampaknya masih ragu untuk membintangi Fast & Furious lagi. Bukan karena tidak ingin, tapi karena pihak produser sendiri belum menentukan aktor/aktris siapa saja yang akan muncul di Fast & Furious 9.

“Aku tidak tahu apakah mereka (rumah produksi) menginginkanku kembali,” katanya kepada Variety. “Tapi dengar, aku mencintai semua orang yang ada di Universal. Kami akan berbicara. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya.”

Belum ada informasi pasti mengenai pemain maupun jalan cerita Fast & Furious 9, namun sempat terdengar kabar kalau film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini akan membuat gebrakan baru dengan menambahkan setting luar angkasa.

“Luar angkasa? Dengar, aku tidak memutuskan apapun di franchise ini,” kata F. Gary Gray sang sutradara Fast & Furious 8. “Saat aku membaca ‘kapal selam‘ (di film ke-8), aku berpikir ‘OK, apapun mungkin‘.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *