Hamil, Lee Si Young Akan Menikah di Bulan September 2017

Setelah sempat diisukan akan menikah, Lee Si Young akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, aktris pemain drama Lookout tersebut akhirnya mengaku kalau dirinya akan menikah di musim gugur tahun ini.

“Musim gugur ini, aku memutuskan untuk menikah dengan seseorang yang aku cintai. Meskipun sudah menit-menit terakhir, setelah menyelesaikan dramaku, keluagaku dan aku akhirnya sampai pada keputusan ini setelah banyak berdiskusi. Alasan kenapa aku mengumumkan pernikahanku dengan cepat adalah karena sekarang aku sedang hamil 14 minggu.”

“Aku akan memulai hidup baru dengan hati penuh syukur. Aku harap bisa jadi lebih bijak setelah menjadi seorang ibu dan istri. Aku ingin menunjukkan pada kalian bahwa aku bisa membentuk keluarga yang bahagia. Terima kasih untuk semua dukungan dan kuharap kalian merespon positif pemberitahuanku ini.”

Isu pernikahan Lee Si Young sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu, tapi pihak agensi sempat membantah bahwa Lee Si Young akan menikah dalam waktu dekat.

“Memang benar bahwa Lee Si Young sedang berpacaran serius dan berpikir untuk menikah karena usianya sudah cukup matang. Tapi belum ada rencana seperti itu, rumor pernikahan di musim gugur adalah tidak benar,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *