Pacaran, Tom Holland dan Zendaya Cinlok Saat Syuting Spider-Man: Homecoming

Tom Holland dan Zendaya yang merupakan lawan mainnya dalam film Spider-Man: Homecoming ternyata sudah resmi pacaran. Pasangan inipun dikabarkan mengalami cinlok alias cinta lokasi saat menjalani syuting film Spider-Man.

“Mereka sangat hati-hati merahasiakan hubungan mereka dari publik, tapi mereka sudah beberapa kali pergi berlibur dan menghabiskan waktu bersama,” kata seorang sumber dikutip dari Entertainment Weekly.

Sumber yang sama menambahkan bahwa Tom Holland dan Zendaya merasa sangat cocok satu sama lain karena memiliki banyak kesamaan, salah satunya adalah sama-sama memiliki selera humor dan suka bercanda.

“Mereka berdua sangat ambisius dan saling menantang satu sama lain. Mereka memiliki selera humor yang sama dan suka sekali bercanda. Mereka juga sering saling mengejek,” katanya.

Menariknya, Tom Holland bukanlah ‘Spider-Man’ pertama yang mengalami cinta lokasi setelah membintangi film superhero laba-laba tersebut. Sebelumnya, ada Tobey Maguire dan Kirsten Dunst yang juga berpacaran setelah sama-sama bermain di film Spider-Man (2002), lalu Andrew Garfield dan Emma Stone pun sama-sama mulai berkencan setelah keduanya membintangi The Amazing Spider-Man di tahun 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *