Akhirnya, J-Hope BTS Akan Segera Rilis Mixtape!

J-Hope BTS rupanya akan segera menyusul kedua rekannya, Rap Monster dan Suga, untuk merilis mixtape solonya. Hal inipun diungkapkan oleh Rap Monster dalam wawancaranya bersama Rolling Stone India. Leader BTS ini juga mengatakan bahwa ia menyukai beberapa lagu buatan J-Hope.

“J-Hope sedang menggarap mixtape-nya,” kata Rap Monster. “Aku sudah mendengarkan beberapa lagu dan aku sangat menyukainya.”

Mixtape J-Hope sebenarnya memang sudah cukup lama dinanti-nanti para penggemar setelah Rap Monster dan Suga sudah lebih dulu merilis mixtape mereka. RapMon diketahui meluncurkan mixtape ‘RM’ pada tahun 2015, sedangkan Suga merilis ‘Agust D’-nya di tahun 2016 lalu.

“Rap Monster dan Suga sudah mengeluarkan mixtape, jadi kupikir aku juga harus membuatnya,” kata J-Hope.

Meski ini adalah mixtape solo pertama J-Hope, bagaimanapun juga ini bukanlah project solo perdana bagi rapper tersebut, karena lead dancer BTS ini diketahui pernah merilis single berjudul ‘1 Verse’ di Soundcloud setahun lalu.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai jadwal perilisan mixtape tersebut, tapi setidaknya kabar ini cukup memberi kepastian pada para ARMY bahwa sebentar lagi mixtape yang ditunggu-tunggu benar-benar akan segera dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *