JYP Entertainment Larang Pegawainya Pergi ke Bar yang Seperti Ini

Setiap agensi di Korea Selatan tentunya memiliki aturan masing-masing untuk para pegawainya, tak terkecuali dengan JYP Entertainment yang termasuk agensi Big 3 di negeri ginseng tersebut.

CEO JYP Entetrianment, Park Jin Young, mengaku sengaja membuat peraturan yang melarang para pegawainya untuk pergi ke sebuah bar yang hanya memiliki pelayan wanita. Bar semacam ini biasanya memang jadi tujuan banyak laki-laki karena para pelayan wanita akan menemani mereka minum dan mengobrol.

Park Jin Young tampaknya tidak ingin orang-orang dari agensinya berbuat ceroboh hingga terlibat hal-hal yang tidak diinginkan, karena itulah ia membuat peraturan tersebut. Walau banyak pegawainya yang terkejut dengan aturan itu, Park Jin Young tetap bersikap tegas dan mengatakan kalau ia tidak akan segan-segan memecat siapapun yang ketahuan pergi ke bar tersebut.

“Saat aku pertama kali memberitahu mereka, mereka marah dan protes. Mereka bertanya ‘lalu di mana kami harus bertemu dan mendiskusikan bisnis?‘,” kata Park Jin Young.

“Aku berkata pada mereka ‘tak peduli walaupun perusahaan harus bangkrut, bila kalian berani menginjakkan kaki kalian di bar semacam itu, bersiap-siaplah untuk dipecat‘.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *