Baywatch Versi Baru Tampil Lebih Kocak dan Menghibur

Baywatch yang merupakan serial hits di tahun 90-an akhirnya diangkat ke layar lebar. Namun berbeda dengan Baywatch jadul yang punya cerita terkesan serius, Baywatch versi baru kali ini menghadirkan cerita yang lebih kocak dan menghibur.

Cerita Baywatch berpusat pada kehidupan tim penjaga pantai di Florida dengan Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) sebagai pemimpinnya. Dalam tim tersebut, ada pula beberapa penjaga pantai baru seperti Matt Brody (Zac Efron) yang sok jago, Summer Quinn (Alexandra Daddario) yang super seksi, serta Ronnie (Jon Bass) yang punya karakter agak aneh.

Tak hanya soal menyelamatkan orang yang tenggelam dan semacamnya, tim penjaga pantai ini kemudian menyelidiki suatu kasus yang terjadi di sekitar mereka, dan Mitch mencium adanya kejahatan terselubung yang berhubungan dengan pengusaha cantik Victoria Leeds (Priyanka Chopra).

Meski dibintangi oleh bintang-bintang Hollywood ternama dan menghadirkan cerita yang lebih fresh, rupanya Baywatch mendapatkan banyak kritik buruk dari para penikmat film. Hal ini terbukti dengan rating IMDB yang hanya mencapai 5,8/10 dan mendapat skor 19% di situs Rotten Tomatoes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *