Diragukan Jadi Dilan, Begini Reaksi Iqbaal CJR

Membuat film adaptasi novel best seller memang bukan sesuatu yang mudah, begitu pula dengan film Dilan yang akan didasarkan pada novel laris karya Pidi Baiq. Salah satu tantangan terbesarnya tentu saja memilih pemeran utama yang sekiranya cocok dan cukup memuaskan semua penggemar novelnya.

Baru-baru ini Iqbaal CJR akhirnya didapuk memainkan tokoh utama pria dalam film Dilan. Tak pelak, beragam respon dan komentar pun bermunculan, ada yang setuju dan menganggapnya cocok, tapi ada pula yang tak suka karena menganggap Iqbaal tak pantas dijadikan sosok Dilan.

Terkait pro dan kontra di kalangan penggemar novel, bagaimana reaksi Iqbaal?

Iqbaal rupanya santai menanggapi perbedaan pendapat tersebut dan merasa maklum. Tak gentar dengan protes dan kritik buruk dari para netter, penyanyi sekaligus aktor tersebut tetap percaya diri bahwa ia akan memerankan karakter Dilan dengan sangat baik.

“Gimana ya, imajinasi orang kan beda-beda. Ya, suka atau nggak suka sebenernya tiap orang kan punya Dilan-nya sendiri-sendiri,” katanya dilansir detikHOT. “Lihat nanti aja deh. Untuk yang pada nggak suka dan ribut, gue cuma mau bilang, lihat aja nanti filmnya, nonton filmnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *