The Doll 2 Dipastikan Lebih Mencekam dari Film Pertamanya

The Doll 2 yang merupakan sekuel film The Doll di tahun 2016 lalu akan segera ‘gentayangan’ di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 20 Juli 2017 nanti. Meski sama-sama berkisah tentang teror boneka, The Doll 2 dipastikan akan lebih mengerikan ketimbang film pertamanya.

Sara Wijayanto yang ikut terlibat dalam film The Doll 2 mengungkapkan bahwa kisah sekuel kali ini memang lebih mencekam. Tak hanya itu, Sara menilai kalau boneka Sabrina yang muncul dalam film inipun lebih ‘menggangu’ bila dibandingkan dengan Ghawiyah di film pertama.

“Yang pertama udah serem kan ya, ini lebih teror lagi dan lebih ganggu,” katanya kepada detikHOT.

The Doll 2 akan bercerita mengenai keluarga Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang hidup bahagia bersama anak keasayangan mereka, Kayla. Sayang, kebahagian keluarga kecil ini hancur setelah Kayla tewas dalam sebuah kecelakaan tragis.

Seiring berjalannya waktu, Maira yang berubah menjadi pemurung akhirnya merasakan berbagai kejanggalan di sekitarnya. Tak tahan dengan semua gangguan yang ada, Maira meminta tolong pada Laras (Sara Wijayanto) yang pernah mengatasi kasus serupa. Tapi, Laras sendiri sedikit kewalahan karena insiden kali ini jauh lebih buruk dan mengerikan dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *