Film Kim Soo Hyun dan Sulli, Real, Mengecewakan di Box Office

Fil Real yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Sulli ternyata tidak mampu menarik minat para penikmat film. Meskipun memiliki cerita menarik dan menyajikan adegan panas para pemainnya, faktanya Real gagal masuk deretan film-film bergengsi di Box Office.

Berdasarkan Korean Film Committee, Real hanya mampu menggaet 1.578 penonton pada tanggal 18 Juli lalu, dan film inipun hanya ditonton oleh 466.331 penonton sepanjang penayangannya.

Jumlah layar di seluruh bioskop Korea pun saat ini sudah menurun drastis dibandingkan pada hari pembukaan filmnya, dari yang awalnya 970 layar, kini Real hanya diputar di 58 lokasi saja. Sebagai perbandingan, film Anarchist from Colony yang rilis bersamaan dengan Real pada 28 Juni, sudah meraih lebih dari 2,2 juta penonton sampai saat ini.

Parahnya lagi, Real mengalami rugi besar karena dibuat dengan budget yang cukup tinggi, yaitu sekitar 11,5 miliar KRW (sekitar Rp136 miliar). Sedangkan sampai sekarang Real hanya bisa meraup pendapatan kurang dari Rp40 miliar. Tak heran bila Real pun disebut-sebut sebagai film gagal sekaligus film terburuk di tahun 2017 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *