5 Tindakan Cowok yang Sering Bikin Cewek Baper dan GR

Pada dasarnya kaum hawa memang suka sekali diperlakukan lembut dan manis oleh lawan jenis. Tak heran, bila ada seorang cowok berlaku baik dan super perhatian, si cewek pasti akan langsung meleleh dan berpikir ‘jangan-jangan dia suka sama aku‘.

Padahal bagi cowok, memberi perhatian belum tentu dirinya punya perasaan khusus pada si cewek. So, untuk para cowok, hati-hati deh dalam bertindak, jangan kelewat so sweet apalagi romantis kalau tidak ingin disebut tukang PHP (kecuali kalian benar-benar suka sama si cewek).

Tapi, tindakan apa aja sih yang sering bikin cewek baper sekaligus GR?

1. Menepuk/ mengusap kepala

Cewek paling gampang baper ketika kepalanya disentuh, di-puk puk alias ditepuk lembut apalagi diusap. Bagi seorang cewek, perlakuan seperti itu sudah menandakan hubungan yang sangat dekat dan bukan sekadar teman biasa.

2. Antar jemput

Mengantar dan menjemput mungkin hal yang biasa apabila dilakukan cuma 1-2 kali. Tapi bila sampai berkali-kali, apalagi cowok duluan yang menawarkan, jangan salahkan kaum cewek apabila mereka sampai ke-GR-an.

3. Like postingan media sosial

Jangan anggap remeh aktivitas meng-like sebuah postingan. Seperti poin 2, bila hanya sesekali dilakukan tentunya tidak masalah, tapi kalau si cowok selalu setia memberi ‘like’ pada setiap postingan si cewek di media sosial, dijamin hal itu bisa bikin si cewek berbunga-bunga dan berpikiran macam-macam.

4. Bersikap manja

Sikap manja bisa berupa apa saja dengan berbagai tingkatan. Yang paling sederhana misalnya menyandarkan diri ke badan/punggung si cewek, meletakkan dagu di pundak si dia, atau yang paling ekstrim…tidur di pangkuannya.

5. Telepon/chat saat nggak ada sesuatu yang penting

Iseng-iseng telepon hanya karena ingin mengobrol juga bisa bikin cewek salah sangka. Apalagi kalau hal ini dilakukan berkali-kali, si cewek pasti bakal langsung berpikiran kalau si cowok sedang PDKT terhadapnya.

%d bloggers like this: