Ada Kondom di Kamar Jin BTS, Begini Reaksi ARMY Baru

Bagi ARMY yang sudah lama mengenal BTS pasti sudah tak asing dengan ‘skandal-skandal’ yang pernah menerpa grup yang dibentuk Big Hit Entertainment tersebut, salah satunya adalah kejadian kondom di kamar Jin.

Di sekitar tahun 2014, tepatnya ketika BTS selesai melakukan promo War of Hormone, Jin yang merupakan member tertua di BTS sempat membagikan foto melalui blog. Dalam foto tersebut, Jin terlihat berada dalam sebuah kamar dan memamerkan makanannya kepada para penggemar.

Nyaris tak ada yang aneh dengan foto tersebut, tapi mata tajam netizen menangkap ada suatu benda yang mencurigakan di dalam kamar Jin. Benda itu berwarna gold dan berbentuk kotak. Fans awalnya menyangka kalau benda itu adalah camilan cokelat, tapi saat diperbesar, ternyata benda tersebut adalah kondom merk King Size.

Sontak saja penemuan ini membuat heboh semua penggemar kala itu, bahkan tak sedikit ARMY yang langsung ilfil pada Jin dan BTS gara-gara kondom tersebut. Namun di tengah kehebohan itu, Big Hit Entertainment langsung memberikan klarifikasi. Sambil membenarkan bahwa benda itu adalah kondom, Big Hit menegaskan kalau kondom tersebut sebenarnya adalah hadiah yang dikirim oleh seorang fans.

Meski ini adalah kasus lama, namun tampaknya ‘skandal’ tersebut tidak bisa dilupakan begitu saja, apalagi bagi para fans baru. Rupanya tak sedikit ARMY baru yang merasa shock ketika mengetahui kasus kondom ini.

“Mereka menemukan kondom di kamar Jin? APA?!”

“Ya ampun, benarkah?” kata para fans di media sosial saat baru mengetahui berita ini.

%d bloggers like this: