Anak David Beckham Ikut Audisi Grup Aktor di Korea Selatan?

Bila David Beckham sukses menjadi seorang pesepak bola terkenal, salah satu putranya yang bernama Cruz tampaknya lebih tertarik ke dunia hiburan. Yang mengejutkan lagi, belum lama ini beredar kabar bahwa Cruz tengah mengikuti audisi di salah satu agensi di Korea Selatan.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa anak laki-laki 13 tahun tersebut sudah mendaftarkan dirinya di STARDIUM, sebuah label yang didirikan oleh mantan CEO Fantagio. Bukan untuk menjadi idol atau penyanyi, Cruz kabarnya mengikuti audisi untuk sebuah grup ‘The Man’ yang merupakan grup aktor seperti grup 5urprise.

Terkait rumor yang beredar, STARDIUM pun angkat bicara dan mengatakan bahwa mereka belum bisa memastikan apakah Cruz memang benar-benar termasuk salah satu pendaftar. Namun agensi ini membenarkan bahwa mereka telah menerima banyak sekali peserta audisi, baik dari Korea Selatan maupun mancanegara.

“Ada rumor yang mengatakan bahwa anak ketiga David Beckham mengikuti audisi untuk grup actortrainer ‘The Man’, jadi saat ini kami tengah memeriksa semua data partisipan. Kami menerima banyak partisipan dari dalam dan luar negeri. Saat ini kami sedang memeriksa formulir yang sudah kami terima dari partisipan luar negeri,” ujar pihak agensi.

Bagaimana menurut kalian, Cruz pantas atau tidak jadi seorang bintang di Korea Selatan?

%d bloggers like this: