Anak Perempuan Transgender Ini Ingin Kembali Jadi Laki-Laki

Seorang anak laki-laki asal Australia bernama Patrick Mitchell didiagnosis menderita gender dysphoria saat berusia 12 tahun. Saat itu Patrick akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang anak perempuan ketimbang tumbuh sebagai laki-laki. Tapi setelah dua tahun kemudian, Patrick justru menyesali keputusannya dan ingin kembali menjadi seorang pria.

Saat memutuskan menjadi perempuan, Patrick sempat mengonsumsi obat hormon milik ibunya dan mengalami perubahan tubuh seperti pertumbuhan payudara yang biasa terjadi pada remaja perempuan. Setelah perlahan-lahan menjadi seorang gadis, Patrick malah mengaku tidak menyukai hal tersebut karena merasa tidak sesuai dengan apa yang ia bayangkan sebelumnya.

“Aku mulai tumbuh seperti perempuan, di mana itu adalah hal yang aku inginkan sebelumnya, tapi sekarang tidak lagi,” katanya dikutip dari Daily Mail. “Kau punya bayangan tentang seperti apa menjadi laki-laki atau wanita, ketika kau benar-benar mengalaminya, ternyata itu sangat berbeda.”

Baca Juga: Pria Ini Pakai Kaos yang Sama Selama 20 Tahun, Alasannya Sangat Mengharukan

Di usianya yang kini menginjak 14 tahun, Patrick mengaku merasa cukup depresi dengan gendernya sendiri, namun ia akhirnya membuat pengakuan kalau ia ingin kembali menjadi seorang laki-laki.

“Aku tidak yakin kalau aku adalah perempuan. Kurasa aku baru menyadarinya kalau aku akan bahagia tanpa mengubah siapa diriku sebenarnya,” kata Patrick.

“Aku keluar dari kamar mandi dan berjalan melewati cermin tanpa mau melihat diriku sendiri karena itu hanya akan membuatku kesal.”

Sayangnya meski Patrick sudah mantap untuk menjadi anak laki-laki lagi, peraturan di Australia mengharuskan Patrick untuk mendapatkan persetujuan dari pengadilan sekaligus menunggu sampai berusia 16 tahun untuk melakukan terapi hormon. Karena itu kabarnya saat ini Patrick dan sang ibu berencana untuk pergi ke Korea Selatan, satu dari sedikit negara yang mengizinkan anak berusia 14 tahun mendapatkan terapi khusus yang dibutuhkan Patrick.

%d bloggers like this: