Ayah Meghan Markle Tak Akan Hadir di Pernikahan Putrinya dan Pangeran Harry

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera digelar pada tanggal 19 Mei mendatang. Sayangnya di hari bahagia itu, Thomas Markle yang tak lain adalah ayah Meghan tampaknya tak bisa hadir di Royal Wedding tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Thomas memutuskan absen di pernikahan putrinya karena sedang sakit. Walau begitu publik punya spekulasi lain dan menduga bahwa Thomas tak mau hadir karena skandal fotonya yang terjadi beberapa waktu lalu.

Menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, memang sempat beredar beberapa foto Thomas di berbagai media. Dalam foto-foto candid tersebut, Thomas terlihat browsing tentang berita Meghan di sebuah warnet, ada pula foto yang menunjukkan Thomas sedang fitting pakaian untuk acara pernikahan putrinya.

Namun belakangan diketahui bahwa foto itu adalah rekayasa dan tidak benar-benar candid. Thomas rupanya kepergok bernegosiasi dengan paparazi untuk membuat foto-foto tersebut. Kontroversi ini sendiri kabarnya cukup membuat Meghan Markle merasa malu.

Sementara itu, juru bicara pihak Kerajaan Inggris mengungkapkan agar masyarakat tetap menghormati ayah Meghan sekaligus memberikan privasi kepada Pangeran Harry dan Meghan menjelang hari pernikahan mereka.

“Ini adalah momen pribadi mendalam bagi Ms. Markle sebelum hari pernikahannya. Dia dan Pangeran Harry meminta untuk memahami dan menghormati Thomas Markle di situasi yang sulit ini.”

%d bloggers like this: