Baekhyun EXO Kesal dan Lakukan Ini Gara-gara Diganggu Sasaeng

Kegilaan sasaeng (fans fanatik) memang sudah bukan berita baru di kalangan para idol, terutama idol terkenal atau grup-grup besar seperti EXO. Setiap personel EXO pastinya punya pengalaman buruk dan tidak menyenangkan dengan sasaeng, salah satunya adalah Baekhyun yang baru-baru ini kembali berhadapan dengan seorang fans gila.

Pada tanggal 15 Februari, Baekhyun melakukan live Instagram bersama dua member CBX, Chen dan Xiumin, mereka kemudian bernyanyi untuk memanjakan para penggemar yang menonton broadcast mereka. Sayangnya sesi live ini malah berkali-kali terputus karena sesuatu hal.

Masih dalam broadcastnya, Baekhyun kemudian mengungkapkan bahwa koneksinya sering terputus gara-gara mendapat telepon usil dari sasaeng. Ia pun meminta agar sasaeng berhenti menghubungi ponselnya karena hal itu sangat menggangu. Bukannya berhenti, sasaeng malah terus menelepon sehingga broadcast kembali terputus.

Baekhyun akhirnya mengeluh karena ia tidak bisa lagi melanjutkan broadcastnya karena si sasaeng terus-menerus menelpon ponselnya. Bahkan saking kesalnya, Baekhyun lalu menyebar nomor ponsel si sasaeng.

“Aku tidak bisa melanjutkan broadcast karena orang itu terus meneleponku,” ucapnya sambil menyebutkan nomor telepon sasaeng.

Perbuatan Baekhyun pun mendapat beragam respon dari netizen. Sebagian menganggap bahwa menyebar nomor telepon ke ranah publik adalah hal yang salah, namun sebagian fans menganggap bahwa itu adalah konsekuensi yang harus dialami seorang sasaeng yang sudah berani mengganggu kehidupan pribadi idol.

%d bloggers like this: