Bagi BTS, Grup Ini Jadi Rival Terberat Mereka di Dunia Kpop

BTS mengakui bahwa industri musik di Korea Selatan penuh dengan persaingan ketat mengingat semakin banyaknya musisi dan grup-grup baru yang bermunculan. Tapi bagi BTS sendiri, siapa sih kira-kira yang menjadi rival paling berat di dunia Kpop?

BTS yang baru-baru ini menggelar jumpa pers peluncuran album Love Yourself mengungkapkan bahwa album terbaru kali ini seolah menjadi titik balik perjalanan BTS di dunia musik. Di kesempatan yang sama, Rap Monster menjelaskan bahwa mereka memang memiliki rival terberat yang selalu ingin mereka kalahkan, yaitu grup mereka sendiri.

Baca Juga: Waduh, Album Baru BTS Bocor Duluan di Internet

“Kurasa ini benar-benar sebuah awal. BTS chapter 2 baru saja dimulai,” kata sang leader. “Para member akan terus saling bersaing melawan satu sama lain untuk mengembangkan warna BTS.”

Dengan album dan musik baru, BTS pun kembali membuat target yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Rap Monster mengatakan kalau saat ini mereka ingin sekali mengikuti jejak PSY yang bisa menembus chart musik Billboard.

“Kami ingin masuk ke Billboard’s Hot 100 Chart seperti PSY. Target kami adalah membuat tonggak sejarah yang bisa dikenang sepanjang masa,” ujarnya.

%d bloggers like this: