Bakal Ada Superhero Muslim di Film Marvel Berikutnya

Bagi para pencinta komik Marvel, tentu sudah tak asing dengan nama Miss Marvel. Kabar baiknya, superhero wanita muslim yang satu ini sepertinya akan segera muncul di film-film terbaru Marvel.

Kevin Feige dari Marvel Studio mengungkapkan bahwa film untuk Miss Marvel atau Kamala Khan sudah mulai dipersiapkan. Walau belum diketahui pasti kapan film tersebut akan dirilis, Kevin Feige memastikan bahwa Kamala Khan akan muncul setelah film Captain Marvel selesai digarap.

“Captain Marvel sedang proses syuting dengan Brie Larson,” ujar Kevin Feige. “Ms. Marvel, yang merupakan karakter lain di komik, pahlawan muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel, jelas-jelas sedang dikerjakan. Kami punya rencana soal itu setelah kami mengenalkan Captain Marvel pada publik.”

Sementara itu, saat ini Marvel memang sedang sibuk mempersiapkan film Captain Marvel yang rencananya akan ditayangkan tahun 2019 mendatang. Film ini sendiri akan mengambil setting tahun 1990, di mana Captain Marvel adalah superhero pertama yang direkrut oleh Nick Fury sebelum kemudian bertemu dengan superhero lain seperti Iron Man, Hulk, Thor, dll.

%d bloggers like this: