Bikin Haru! Lihat Perbedaan Konser BTS Dulu dan Sekarang

Tak sembarang artis bisa menggelar konser di Dome Jepang, tapi baru-baru ini BTS akhirnya berhasil mewujudkan impian mereka dan menjadi salah satu grup K-Pop yang mampu mengadakan konser di Osaka Dome di hadapan lebih dari 80.000 penggemar.

Dalam konser yang bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour In Japan ~ Special Edition ~’ ini, BTS menampilkan lagu-lagu hits mereka sekaligus lagu versi Jepang. Namun di tengah konser yang meriah, BTS kepergok sedang menangis dan tak bisa menahan air mata mereka. Sebenarnya ini bukan hal baru bagi BTS dan fans, karena grup ini memang sering terlihat menangis saat menggelar konser.

Baca Juga: BTS ‘DNA’ Bertahan di Billboard Hot 100 Selama 4 Minggu Berturut-Turut!

Tapi rupanya hal ini menarik perhatian seorang netizen yang kemudian bertanya di media sosial.

“Kenapa BTS selalu menangis saat konser?” tanyanya.

Pertanyaan inipun langsung dijawab oleh salah satu ARMY dengan memposting foto jadul BTS. Foto itu memperlihatkan suasana konser pertama BTS di hadapan penggemar yang jumlahnya mungkin hanya puluhan orang.

Foto masa debut ini sangat bertolak belakang dengan pemandangan konser Dome baru-baru ini di mana arena konser dipenuhi oleh para ARMY. Dengan kesuksesannya sekarang, tak heran bila BTS selalu menangis terharu melihat banyaknya fans yang datang ke konser mereka.

Tak hanya BTS, perbandingan kedua foto ini juga membuat banyak fans ikut terharu. Siapa sangka, BTS yang datang dari agensi kecil dan kalah pamor dari agensi Big 3 (SME, JYP, YG), sekarang berubah menjadi salah satu grup K-Pop terbesar di Korea.

%d bloggers like this: