Bikin Haru, V BTS Balas Surat dari Penggemar Ciliknya yang Kesepian

Kim Taehyung atau yang lebih dikenal sebagai V BTS baru saja membuat kejutan untuk seorang penggemar ciliknya.

Belum lama ini seorang fanboy berusia 9 tahun menulis surat untuk V dan bercerita tentang dirinya yang kesepian. Anak laki-laki bernama Jihoo tersebut kemudian mengaku tak kesepian lagi setelah mengenal BTS.

“Kepada Taehyung hyung. Halo, namaku Yoon Jihoo dan usiaku 9 tahun. Aku penggemar hyung. Aku suka hyung lainnya juga tapi aku lebih menyukaimu. Aku tidak punya teman. Aku adalah anak bodoh yang tidak bisa bicara apabila seseorang menatapku. Kalau di sekolah, aku bermain sendirian di lorong sebelum kembali lagi ke kelas. Ibu kemudian memperkenalkan aku pada BTS. Aku mendengarkan lagu kalian, menonton ‘Run BTS!’, dan juga menari. Aku tidak lagi sendirian dan menemukan teman. Terima kasih sudah menjadi temanku. Aku akan menulis surat padamu lagi nanti, sekarang tanganku mulai lelah. Dah!”

Siapa sangka kalau ternyata surat dari Jihoo ini benar-benar sampai di tangan V dan dibaca olehnya. Tak hanya itu, V bahkan menyempatkan diri untuk membalas surat Jihoo. Lewat tulisan tangannya, V pun berusaha memberikan semangat sekaligus berterima kasih karena Jihoo sudah menyukainya.

“Hai Jihoo, ini V hyung. Terima kasih banyak karena sudah menyukai kami, mendengarkan lagu kami, menonton ‘Run BTS!’, dan menari. Mulai saat ini, aku adalah temanmu, jadi ayo bertemu lain waktu, tapi kau harus tetap sehat dan bahagia setiap harinya. Tanganku juga mulai lelah, aku akan menulis lagi nanti. Dah!”

Surat tersebut diposting oleh V melalui akun Twitter BTS dan langsung mendapat respon manis dari para ARMY. Yang semakin bikin haru, ibu Jihoo mengungkapkan kalau putranya sudah membaca balasan surat tersebut dan merasa sangat bahagia.

%d bloggers like this: