Black Pink Cetak Rekor Baru! Belum Sebulan, As If It’s Your Last Tembus 70 Juta View di YouTube

Black Pink memang habis-habisan dalam comeback mereka di musim panas tahun ini. Setelah beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai grup K-Pop dengan perolehan 60 juta view tercepat di YouTube, Black Pink yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut kembali mencetak rekor baru.

Pada tanggal 18 Juli 2017 kemarin, jumlah view pada MV As If It’s Your Last akhirnya menembus angka 70 juta, dan jumlah ini dicapai hanya dalam waktu 25 hari saja! Bahkan saat berita ini ditulis, view dari video klip ini terus bertambah dan sudah ditonton lebih dari 71 juta kali.

Sementara itu, Black Pink saat ini mulai sibuk mempersiapkan debut mereka di Jepang. Grup yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment ini sebelumnya sudah merilis MV versi Jepang, mulai dari Boombayah hingga lagu terbaru mereka.

Bila tak ada halangan, Black Pink akan menggelar showcase penanda debut mereka di negeri sakura pada tanggal 20 Juli besok. Sedangkan album Jepang mereka baru akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2017 mendatang.

%d bloggers like this: