BTS Lip Sync? Coba Lihat Aksi Suga di SBS Gayo Daejun 2017

Menyanyi sekaligus menari, apalagi dalam acara live, pastinya bukan sesuatu yang mudah dilakukan oleh idol K-Pop manapun, termasuk BTS. Mengingat dance mereka yang selalu energik, grup yang beranggotakan 7 orang member ini sering sekali dituding lip-sync setiap kali menyanyi di atas panggung.

Seolah ingin membungkam para haters, BTS pun menyuguhkan penampilan yang benar-benar live saat beraksi di acara SBS Gayo Daejun beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut, grup bentukan Big Hit Entertainment ini menyajikan 3 lagu andalan mereka, MIC Drop, DNA, dan Not Today.

Di lagu pertama, setiap member menyayikan part mereka masing-masing dengan nyaris sempurna. Saat tiba giliran Suga, rapper yang satu inipun menyanyi dengan penuh energi, namun di akhir part-nya, Suga sengaja diam dan tidak meneruskan bait lagu yang harus ia nyanyikan.

Ia pun seolah-olah ingin membuktikan kalau ia dan rekan-rekannya sama sekali tidak lip-sync. Tak hanya itu, rapper yang juga dikenal dengan nama Agust D tersebut terlihat menatap kamera dan tersenyum simpul penuh arti.

Aksi Suga tersebut tentu saja langsung disambut beragam komentar oleh para penggemar. Fans BTS yakin kalau Suga sengaja melakukan hal itu untuk membungkam siapa saja yang menuduh mereka lip sync, penggemar pun ramai-ramai memberikan pujian pada Suga dan BTS yang selalu profesional saat tampil di atas panggung.

“Itu adalah balasan bagi orang-orang yang mengatakan bahwa mereka lip-sync LOL, dia benar-benar membuktikan bahwa saat itu sedang live,” kata salah satu netizen.

%d bloggers like this: