BTS Tukar Barang di Video Teaser ‘Fake Love’, Kira-kira Apa Maksudnya?

BTS akhirnya meluncurkan video teaser pertamanya untuk Fake Love, salah satu single andalan mereka di album Love Yourself: Tear. Seperti apa videonya kali ini?

Teaser berdurasi sekitar 2 menit tersebut diawali dengan penjelasan bahwa ‘magic shop’ adalah semacam metode untuk menukar ketakutan dengan hal-hal yang positif. Dalam videonya sendiri, BTS terlihat masuk ke dalam sebuah ruangan gelap misterius yang mewakili ‘magic shop’ itu sendiri.

Di sana mereka menukar berbagai barang untuk mendapatkan barang-barang baru. Misalnya RM yang menukar pecahan kaca dengan sebuah karet pengikat rambut, atau Jimin yang menukarkan sebuah foto lukisan dengan payung warna hitam.

Uniknya, barang-barang yang dibawa dan didapatkan oleh setiap member sudah tak asing lagi bagi para Army. Barang-barang seperti lolipop, kue tart, atau payung memang sudah pernah muncul di video BTS sebelumnya, tepatnya di video Highlight Reel yang sudah dirilis pada tahun 2017 lalu.

Berbagai teori tentang kisah BTS pun mulai bermunculan, tapi untuk mengetahui cerita sebenarnya, kita tunggu saja teaser kedua dan MV lengkapnya di tanggal 18 Mei 2018 nanti.

%d bloggers like this: