Chanyeol EXO Habiskan 157 Juta Demi Kostum Iron Man

Chanyeol EXO tak mau setengah-setengah dalam mengikuti pesta Halloween yang diadakan SMTOWN tahun ini. Tak ingin tampil dengan dandanan mainstream seperti vampir atau hantu-hantu yang lain, Chanyeol akhirnya memilih menjadi Iron Man dengan kostum keren seharga ratusan juta rupiah.

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan bagaimana Chanyeol tampil mengenakan kostumnya di hadapan publik saat akan menghadiri pesta Halloween. Meski terlihat agak kesulitan berjalan, Chanyeol berhasil mewujudkan impiannya menjadi superhero favoritnya dengan kostum yang benar-benar mirip seperti aslinya.

Baca Juga: Ingin Foto Ekstrim, Mahasiswa Asal Korea Ini Malah Jatuh ke Jurang

Yang lebih mengejutkan, kostum Iron Man tersebut kabarnya dijual dengan harga 13.020.000 KRW atau sekitar Rp157 juta. Tapi para fans yakin kalau Chanyeol pasti mengeluarkan uang lebih banyak dari harga yang ditawarkan karena ia harus membuat kostum yang sesuai dengan badannya yang terkenal jangkung.

Salah satu fans yang menghadiri fan sign EXO bulan September lalu juga menyebutkan bahwa saat itu Chanyeol mengaku menghabiskan seluruh uangnya demi sebuah kostum Halloween. Bahka kata Chanyeol, seluruh uang di rekening banknya hampir habis dan hanya tersisa beberapa ratus ribu saja.

%d bloggers like this: