Dakota Johnson Bocorkan Rahasia Adegan Seks di Fifty Shades Darker

 

Apa yang paling mencuri perhatian dari film Fifty Shades Darker? Selain kisah percintaan antara Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan), tentu saja adegan seks antar dua tokoh utamanya. Dan belum lama ini Dakota Johnson memberi sedikit bocoran tentang bagaimana ia dan Jamie melakukan sex scene untuk film kontroversial tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan E! News, Dakota mengakui bahwa ia melakukan sedikit persiapan sebelum syuting adegan panas dengan lawan mainnya. Salah satu hal yang pasti ia lakukan ternyata meminum whisky untuk membuat dirinya lebih rileks.

Selain itu, Dakota menceritakan bahwa kru film selalu menyediakan ruangan atau lokasi syuting yang tertutup bagi dirinya dan Jamie saat melakukan sex scene, sehingga privasi dirinya tetap terjaga selama syuting berlangsung.

“Lokasi syutingnya selalu tertutup. Kami mencoba untuk membuatnya sangat aman dan terjaga,” ungkapnya.

Sementara itu, James Foley selaku sutradara mengakui bahwa syuting adegan seks adalah hal tersulit dalam pembuatan film. Namun berkat kedekatan Dakota dan Jamie di luar film, pengambilan gambar pun menjadi lebih mudah.

“Adegan seks adalah yang paling sulit,” katanya. “Jamie dan Dakota sudah saling kenal dan mereka punya hubungan yang baik di mana mereka selalu saling mendukung. Itu sangat penting.”

Fifty Shades Darker akan melanjutkan kisah film sebelumnya, Fifty Shades of Grey. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Anastasia yang jatuh cinta pada pengusaha muda bernama Christian Grey. Namun di balik wajah tampan dan kesuksesannya, Grey menyimpan rahasia terkait kecenderungan seksualnya.

%d bloggers like this: