Diancam Akan Dibunuh, Jimin BTS Malah Pikirkan Hal Ini

Menjadi seorang idol memang tak selamanya menyenangkan, mereka kadang harus mengalami hal-hal buruk seperti yang baru-baru ini dialami oleh Jimin BTS. Idol 22 tahun tersebut rupanya sempat mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang tak dikenal.

Ancaman yang diposting di internet ini berisi pengakuan dari anonymous user yang ingin sekali menembak Jimin ketika BTS menggelar konser di Texas. Lalu bagaimana reaksi Jimin ketika tahu bahwa nyawanya terancam apabila pergi ke Amerika?

Dalam jumpa pers belum lama ini, Jimin mengaku kalau ia sebenarnya cukup kaget dengan ancaman pembunuhan tersebut, apalagi ini bukan pertama kalinya ia mendapat ancaman seperti itu. Namun dibandingkan mencemaskan keselamatan dirinya, Jimin justru lebih memikirkan para penggemar dan mencemaskan mereka.

“Aku terkejut mendengar ancaman pembunuh itu, itu adalah ancaman pembunuhan kedua setelah tahun lalu. Bagaimanapun juga aku lebih mencemaskan fans ketimbang diriku sendiri,” ujar Jimin.

Karena harus fokus dengan pekerjaannya, Jimin mengatakan kalau ia tidak mau terlalu memikirkan ancaman tersebut. Apalagi ia yakin kalau pihak agensi akan menjamin keselamatannya selama berada di luar negeri.

“Aku tidak ingin terpengaruh dengan ancaman itu. Banyak orang yang menunggu untuk bertemu denganku. Kurasa kalian tidak perlu khawatir karena staf (agensi) menjagaku dengan sangat baik,” katanya.

%d bloggers like this: