Dikeluarkan dari Sekolah, Pelakor SMA Ini Tetap Bangga Bisa Rebut Suami Orang

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan oleh pengakuan seorang wanita bernama Marry Widdi yang mengaku kalau suaminya telah berselingkuh dengan remaja SMA bernama Rida Ayu Nisa. Yang paling membuat netizen geregetan, pasangan selingkuh ini seolah tak merasa bersalah, keduanya bahkan bermesraan dan bangga memamerkannya kepada publik.

Gara-gara kasus ini, Rida Ayu Nisa akhirnya dikeluarkan dari sekolahnya di Surabaya. Marry Widdi pun sempat mengucap syukur di media sosial sambil mengunggah bukti bahwa Rida sudah resmi didepak dari SMA Tritunggal 1 Surabaya.

Bagi orang normal, ketahuan selingkuh dan viral di internet bahkan dikeluarkan dari sekolah, pastinya akan jadi hal yang sangat memalukan, tapi hal ini rupanya tidak berlaku pada Rida Ayu Nisa yang dituding sebagai pelakor (perebut laki orang).

Alih-alih malu, remaja ini justru memposting kalimat provokatif melalui Instagram Story-nya yang kemudian diunggah oleh akun @igtainment. Dalam postingan tersebut, Rida mengakui kemenangan Marry Widdi yang sudah berhasil mengeluarkannya dari sekolah, tapi dengan bangga Rida menegaskan bahwa dirinya masih jauh lebih menang karena ia sukses merebut suami Marry.

Kata-kata Rida tentu saja menyulut kemarahan para netizen. Sebagian besar orang benar-benar merasa heran dengan Rida yang sudah tak punya rasa malu, namun tak sedikit pula yang meyakini bahwa suatu saat nanti Rida pasti akan terkena karma.

“Dikeluarin dari sekolah bangga..dapetin laki orang bangga.. Liat aja kedepan ntar lu paling jd gembel ato nggak latjur 50rban,” kata akun @rzzkxxlpnd.

“Akan ada karma mbak pelakor, jgn seneng dlu,” ujar @riskadian_moment

%d bloggers like this: