Dino Seventeen Sudah Punya Pacar? Kok Bilang ‘Aku Cinta Kamu’ Segala?

Dino Seventeen sepertinya sukses membuat penggemarnya patah hati dengan peredaran videonya baru-baru ini. Entah siapa penyebarnya, yang jelas video yang memperlihatkan Dino sedang mengungkapkan cintanya pada seorang wanita mendadak viral di kalangan para penggemar.

Video berdurasi singkat tersebut menunjukkan Dino yang sepertinya sedang topless sambil menyampaikan pesan kepada seorang wanita bernama Min Kyung. Dengan wajah berhias filter yang menggemaskan, Dino pun mengatakan ‘Min Kyung, aku juga sangat mencintaimu‘ disusul dengan kecupan.

Lalu siapa Min Kyung? Menurut kabar yang beredar, Min Kyung adalah seorang staf di Pledis Entertainment yang tak lain adalah agensi Seventeen. Penggemar pun curiga bahwa selama ini Dino dan Min Kyung telah menjalin kasih, apalagi Dino ketahuan menyebut nama ‘Min Kyung noona‘ pada ucapan terima kasih di salah satu album Seventeen.

Belum diketahui pasti siapa yang mengedarkan video tersebut, namun netizen yakin kalau Min Kyung tengah kehilangan ponselnya dan orang yang menemukan ponsel tersebut menyebarkan video Dino di dunia maya.

%d bloggers like this: