Dukung BTS, #iVoteBTSBBMAs Jadi Hashtag yang Paling Banyak Di-Tweet dalam 24 Jam

Para fans BTS atau yang sering disebut Army tak mau menyia-nyiakan waktu dan terus memberikan vote untuk BTS di ajang Billboard Music Awards 2018. Demi memenangkan kategori Top Social Artist, Army pun berlomba-lomba membuat tweet dengan hashtag #iVoteBTSBBMAs di Twitter.

Bicara soal jumlah, penggemar BTS mungkin memang lebih sedikit dibandingkan penggemar penyanyi lain yang masuk di kategori Top Social Artist, tapi untuk urusan voting, Army bisa ‘menggila’ dan tak segan-segan menghabiskan banyak waktu untuk memberikan vote. Hal ini terbukti dari jumlah tagar #iVoteBTSBBMAs yang mencapai puluhan juta dalam waktu yang relatif singkat.

Dikutip dari AllKPop, tagar tersebut telah digunakan sebanyak 51.727.200 kali hanya dalam waktu sehari saja. Dengan angka fantastis tersebut, tagar #iVoteBTSBBMAs pun berhasil memecahkan rekor sebagai tagar yang paling banyak di-tweet dalam 24 jam. Sementara itu, rekor sebelumnya dipegang oleh tagar #AlDubEBTamangPanahon yang di-tweet sebanyak 40.706.392.

Meski jumlah tagar sudah melimpah, Army tak mau bersantai dan terus memberikan dukungan untuk BTS. Jadi, apakah BTS akan kembali memenangkan Top Social Artist tahun ini? Kita lihat saja nanti di ajang Billboard Music Awards 2018 yang akan digelar pada tanggal 20 Mei mendatang.

%d bloggers like this: