Dulu Tinggal di Rumah Sempit, Kini BTS Pindah ke Kawasan Paling Elit di Seoul

BTS akhirnya punya rumah baru!

Grup yang dibentuk Big Hit Entertainment ini dikabarkan pindah ke apartemen super mewah di kawasan Hannam THE HILL pada awal bulan Desember ini. Bagi kalian yang belum tahu, lokasi rumah baru BTS tersebut merupakan salah satu kawasan paling elit di Seoul, bahkan disebut-sebut sebagai kawasan dengan apartemen termahal di Korea Selatan.

Keputusan BTS untuk pindah ke Hannam bukan hanya karena menginginkan rumah yang lebih luas apalagi sekadar gaya-gayaan. Bang PD selaku pimpinan agensi rupanya sengaja memilih Hannam karena wilayah tersebut memiliki keamanan super ketat.

Tentunya hal ini sangat baik bagi BTS yang pastinya ingin beristirahat dengan tenang di rumah mereka, selain itu Hannam juga dijamin bebas dari sasaeng (fans fanatik) sehingga privasi BTS tidak akan terganggu.

“BTS telah pindah ke Hannam THE HILL pada awal Desember, jadi para member bisa tinggal di tempat yang lebih nyaman dan tenang. Ini adalah hasil pertimbangan Bang PD. Mereka tidak membelinya, tapi mengontrak untuk waktu tertentu. Mereka baru mengontraknya pada bulan November. Semua member juga puas dengan asrama barunya.”

Kabar ini rupanya mendapat respon beragam dari para penggemar yang ikut merasa senang sekaligus terharu. Bagaimana tidak, dulu BTS harus tinggal di asrama sempit dan berbagi kamar tidur dengan ranjang susun. Namun seiring berjalannya waktu dan makin besarnya popularitas, BTS akhirnya bisa memiliki tempat tinggal yang jauh lebih baik.

%d bloggers like this: