EXO Ulang Tahun yang Ke-7, Ini Dia Lagu Favorit Para Membernya

 

EXO akhirnya merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-7 pada tanggal 8 April ini. Salah satu grup terbesar di Korea Selatan inipun langsung merayakan hari istimewa tersebut dengan semua EXO-L (fans) di seluruh dunia.

Berbagai tagar yang dibuat oleh para fans pun langsung mewarnai jagad Twitter, mulai dari #7YearsWithEXO, #7ogetherWithEXO, hingga #EXO7thAnniversary, semuanya sukses jadi trending topik di media sosial tersebut.

Tak hanya itu, para member EXO juga berkesempatan curhat dan memilih lagu favorit mereka di album-album yang sudah mereka rilis sebelumnya. Xiumin misalnya, member dengan wajah imut ini memilih lagu “Don’t Go” di album pertama “XOXO (Kiss & Hug)”.

“Ini adalah lagu yang disukai oleh banyak fans. Melodinya yang lembut mengingatkanku pada EXO-L,” kata Xiumin.

Senada dengan Xiumin, sang leader Suho memilih lagu “Beautiful” yang ada di album “EXODUS” dan beralasan kalau judulnya sangat menggambarkan para penggemar. Sementara itu, Lay justru memilih “Call me Baby” yang menurutnya punya warna musik yang unik.

“Ini adalah lagu di mana EXO diizinkan untuk mencoba banyak hal baru sekaligus menunjukkan sisi diri kami yang lebih dewasa. Karena lagu dan video klipnya sangat keren, aku ingin mendengarkannya bersama EXO-L,” ujar Lay.

Member lainnya, Baekhyun, memilih “Love Shot”. Chen memfavoritkan lagu “Heaven” dari album “EX’ACT”, sedangkan Chanyeol memilih “What Is Love”. D.O. rupanya menyukai lagu debut bertajuk “MAMA”, Kai memilih “Lucky”, dan yang terakhir ada Sehun yang memfavoritkan lagu “Peter Pan”.

Nah, kalau kalian termasuk EXO-L, lagu mana nih yang jadi favorit kalian?

%d bloggers like this: