‘Fake Love’ BTS Jadi Video Kpop Tercepat yang Raih 100 Juta Views

 

BTS kembali mencatat rekor dengan lagu terbarunya “Fake Love”. Setelah dirilis 18 Mei lalu, video klip lagu ini sukses jadi MV Kpop yang paling cepat mendapatkan 100 juta views di YouTube.

“Fake Love” meraih 100 juta views dalam waktu yang cukup singkat, yaitu 8 hari 9 jam. Sampai saat ini, video klip terbaru BTS tersebut sudah ditonton hingga lebih dari 101,7 juta kali dengan perolehan 5,3 juta ‘likes’.

Grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung, dan Jungkook inipun sukses memecahkan rekor mereka sendiri. Sebelumnya, rekor dipegang oleh video “DNA” yang juga dinyanyikan oleh BTS. Sangat berbeda dari “Fake Love”, lagu “DNA” baru bisa mencapai 100 juta views dalam waktu 24 hari.

Semakin cepatnya video BTS memperoleh view dengan jumlah yang fantastis, maka hal ini menandakan kalau BTS semakin populer dan memiliki jumlah fans yang semakin banyak. Tak hanya di Korea Selatan, tapi juga di luar negeri.

Saat ini BTS sendiri masih terus menjalani aktivitas promosi untuk album “Love Yourself: Tear” dengan tampil di berbagai acara musik. Belum lama ini, BTS sukses menjadi juara dan membawa pulang piala di acara Music Bank dan Music Core.

%d bloggers like this: