Film Dilan Mulai Tayang, Hati-hati Baper Sama Ceritanya!

Dilan 1990 akhirnya mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 25 Januari. Film Dilan sendiri merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun ini, pasalnya Dilan diangkat dari sebuah novel laris karya Pidi Baiq yang ceritanya benar-benar berbeda dari kisah cinta kebanyakan.

Berlatar belakang era tahun 90-an, film ini menyajikan kisah Dilan dan Milea yang sama-sama belajar di sebuah SMA di Bandung. Dilan dikenal sebagai murid cowok yang sering tawuran dan kerap mendapat hukuman di sekolah. Namun di balik sifatnya yang agak ugal-ugalan, dia ternyata punya sisi romantis yang terang-terangan ia tunjukkan pada Milea.

Film ini sendiri sebenarnya sempat menuai pro dan kontra tahun lalu, pasalnya Dilan akan diperankan oleh Iqbaal yang tak lain adalah mantan personel CJR. Banyak yang meragukan kalau Iqbaal mampu membawakan karakter Dilan yang identik sebagai tukang onar. Meski kelihatan tampan, Iqbaal dinilai tidak memiliki tampang yang cukup sangar sebagai panglima tempur sekaligus ketua geng motor, minimal kelihatan nakal.

Namun baik Iqbaal, Pidi Baiq, dan semua tim produksi tetap optimis. Dan, benar saja, Iqbaal secara profesional cukup mampu menjiwai karakter Dilan seperti yang diinginkan oleh si penulis novelnya.

Penasaran dengan Dilan? Langsung saja tonton di bisokop kesayangan kamu. Tapi hati-hati, jangan baper, ya!

%d bloggers like this: