Film Horor Badut ‘IT’ Laris Manis dan Pecahkan Rekor Box Office

Film horor IT yang baru dirilis beberapa hari lalu langsung sukses merajai tangga Box Office pekan ini. Film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King tersebut rupanya juga berhasil memecahkan beberapa rekor sekaligus.

IT mampu meraup penghasilan sebanyak $117,15 juta di minggu pertama penayangannya di Amerika Utara. Dengan angka pendapatan yang fantastis, IT mampu memecahkan rekor sebagai film yang dirilis di bulan September dengan penghasilan tertinggi pada pekan pertama penayangannya. Rekor ini awalnya dipegang oleh film Hotel Transylvania 2 di tahun 2015 lalu dengan pendapatan $4,5 juta.

Baca Juga: Film Horor IT Mulai Dibuatkan Sekuel, Teror Badut Bisa Semakin Menyeramkan

Tak hanya itu, IT juga memecahkan rekor sebagai film horor/supernatural terlaris di minggu awal perilisannya, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yaitu Paranormal Activity 3 yang berhasil meraup pendapatan $52,6 juta di tahun 2011 silam.

IT memang sudah jadi pembicaraan banyak pencinta film horor jauh sebelum film ini dirilis. Sementara itu, IT kabarnya mulai dibuatkan sekuel dengan kisah yang lebih kompleks dari film pertamanya.

%d bloggers like this: