Film Horor Rings Dibanjiri Kritik Buruk

Rings Movie

Beberapa tahun lalu, film Ringu garapan Hideo Nakata menjadi fenomena tersendiri di kalangan pencinta film horor. Film asal Jepang tersebut bahkan cukup sukse diadaptasi ke versi Hollywood meski tak sedikit orang yang lebih menyukai versi aslinya. Lalu bagaimana dengan Rings yang merupakan versi terbaru dari film tersebut?

Para penggemar Ringu dan Sadako (atau Samara dalam versi Hollywood), mungkin tetap antusias dengan film Rings. Namun dengan alur cerita yang sudah tertebak, sepertinya Rings cukup gagal memukau para penikmat film lainnya. Buktinya, film garapan F. Javier Gutiérrez yang perilisannya sempat tertunda beberapa kali ini dibanjiri oleh kritik pedas.

Situs Rotten Tomatoes hanya memberikan 6% pada film Rings dan nyaris tak terlihat adanya review positif soal film horor ini. Dari sekitar 66 ulasan, hanya ada 4 orang yang memberikan ‘tomat segar’ untuk film yang baru dirilis 3 Februari lalu tersebut.

Media Rolling Stones menyebutkan bahwa Rings tergolong film yang sangat membosankan. Berbeda dengan Ringu (1998) serta dua remake-nya yang digarap oleh Hollywood beberapa tahun silam, Rings gagal total menakut-nakuti para penonton.

Tak hanya Rolling Stones, banyak media dan kritikus lainnya memberikan ulasan buruk tentang Rings. Bahkan tak sedikit yang mewanti-wanti agar sebaiknya jangan menonton Rings karena film ini benar-benar akan membunuhmu, bukan karena ulah Samara, tapi murni karena kebosanan.

%d bloggers like this: