Gagal Edit, Tangan Gigi Hadid Jadi Terlihat Aneh di Cover Majalah Vogue

vogue

Hasil editan yang buruk tampaknya tak hanya menimpa para amatir, bahkan majalah sekelas Vogue pun bisa melakukan kesalahan. Buktinya, pada cover Vogue edisi bulan Maret 2017 mendatang, tangan salah satu modelnya tampak sedikit aneh sehingga menuai kritikan dari para netizen.

Untuk edisi Maret, Vogue menampilkan sejumlah model ternama seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Ashley Graham, serta empat model lain untuk cover majalahnya. Ketujuh model cantik yang tampil dengan kostum ketat inipun berpose berpelukan dengan background pantai.

Sekilas tak ada yang aneh dengan foto vover tersebut, tapi netizen menyadari bahwa tangan Gigi Hadid, khususnya bagian telapak tangan, terlihat janggal karena dinilai terlalu panjang. Tak heran, sejumlah netizen pun memberi kritik pedas dan menuding Vogue tak mahir dalam hal mengedit foto.

Tak hanya soal tangan Gigi Hadid, beberapa netizen juga menuduh pihak Vogue berusaha membuat Ashley Graham terlihat lebih kurus di dalam foto. Ashley menjadi satu-satu modelnya yang meletakkan tangannya di bagian paha. Vogue juga tampaknya membuat trik dengan mengedit dan memberikan garis putih di celana pendek Ashley agar kakinya terkesan ramping.

“Menyedihkan, dia (Ashley) cantik dan kakinya tidaklah besar. Dia seharusnya tidak perlu menutup-nutupinya atau merasa tidak nyaman bersebelahan dengan mereka (model lain),” kata seorang netizen.

%d bloggers like this: