Gandeng Sehun, Gadis Panti Asuhan Ini Dibully dan Dimaki-maki Seorang EXO-L

Sehun EXO baru-baru ini mengunjungi sebuah panti asuhan dan menghabiskan waktunya bersama anak-anak di sana, termasuk berfoto dengan mereka. Sayangnya, aksi foto-foto ini justru berakibat buruk bagi seorang gadis penghuni panti asuhan tersebut. Hanya gara-gara menggandeng Sehun, gadis yang tak diketahui namanya ini langsung dibully seorang EXO-L (fans EXO).

Dalam foto yang beredar, tampak seorang gadis berbaju pink sedang menggandeng lengan Sehun. Mereka pun lantas berpose di depan kamera, bahkan Sehun terlihat tersenyum sambil menunjukkan tanda ‘V’ dengan jarinya.

Namun ketika foto ini menyebar secara online, ada seorang EXO-L yang merasa super iri dan menulis pesan di Twitter dengan isi yang sangat menyakitkan kepada di gadis berbaju pink tersebut.

“Sangat tidak masuk akal. Kenapa gadis ini menggandeng tangan Sehun? Kalau kau mau berfoto, sebaiknya diam saja. Wow, dia benar-benar berani dan punya nyali untuk melakukan hal semacam ini. Orang normal tidak akan pernah berpikir untuk melakukan hal semacam itu.”

“Hmm, mungkin dia mengalami kebutaan? Hahaha, aku bahkan menghubungi pusat pelayanan relawan untuk bertanya kenapa gadis ini menggandeng Sehun seperti itu, tapi mereka tidak menjawab teleponku. Hey, si baju pink, kalau kau anak panti asuhan, bersikap dan hiduplah seperti seorang anak panti asuhan.”

Kalimat dalam postingan itu benar-benar terdengar nyelekit, tapi yang mengejutkan lagi, kicauan itu justru di-retweet hingga 4.800 kali dengan 360 like (ternyata banyak juga EXO-L yang cemburu, ya).

Sayangnya, kehebohan tweet tersebut akhirnya diketahui oleh si gadis berbaju pink. Gadis yang tinggal di panti asuhan tersebut akhirnya angkat bicara di Twitter. Ia pun mengungkapkan fakta yang menyedihkan lagi bahwa kebencian si EXO-L tadi sangat mempengaruhi dirinya dan teman-temannya di panti asuhan.

“Aku adalah gadis berbaju pink yang berfoto dengan Sehun. Karena tweet hinaan itu, bukan hanya aku, tapi juga semua anak di panti asuhan mendapat dampak negatifnya. Aku harap kalian meminta maaf. Dan juga, banyak orang yang mengirimkan pesan dukungan, terima kasih.”

“Aku juga tidak butuh bantuan untuk menghubugi pengacara demi menuntut mereka. Aku sudah mengajukan gugatan hukum, jadi bila nanti aku membutuhkan bantuan, aku akan menghubungi kalian. Untuk saat ini, aku bisa mengatasinya sendiri.”

 

Begitu mendapat klarifikasi dari gadis tersebut (ditambah informasi mengejutkan bahwa ia sudah menempuh jalur hukum), seorang EXO-L yang bersangkutan langsung buru-buru meminta maaf.

“Sampai hari ini, aku tidak bisa tidur karena aku merasa menyesal akan tindakanku. Aku menyesali semuanya dan aku merasa bersalah. Tindakan dan ucapanku tidak akan termaafkan, tapi aku benar-benar minta maaf. Aku sangat minta maaf karena sudah menyakitimu,” katanya lewat Twitter.

Nah, guys, jadikan masalah ini sebagai pelajaran, ya. Jadilah penggemar yang cerdas dan dewasa. Apalagi EXO-L adalah salah satu fandom terbesar di dunia Kpop, jadi jangan bikin malu EXO dan fandomnya, ya ^^

(sumber: Koreaboo)

%d bloggers like this: