Gara-gara BTS, Rolling Stone India ‘Diserbu’ ARMY dan Bikin Server Down

Popularitas BTS terus memuncak, tak hanya di Korea Selatan, BTS rupanya juga mampu menyita perhatian banyak orang di seluruh dunia. Besarnya popularitas BTS inipun membuat media Rolling Stone India menulis artikel mengenai grup asal Big Hit Entertainment tersebut. Tapi yang terjadi selanjutnya benar-benar gila dan di luar dugaan.

Rolling Stone India menuliskan artikel berjudul K-Pop’s Biggest Boy Band: ‘We Write about Things People Don’t Want to Say’. Artikel inipun membahas tentang BTS yang belakangan ini semakin terkenal di mancanegara dan pengaruhnya bagi banyak remaja pencinta K-Pop.

Artikel ini juga menyuguhkan beberapa potongan wawancara dengan Rap Monster yang tak lain adalah leader BTS. Rap Monster mengungkapkan bahwa BTS selalu berusaha menjadi contoh bagi semua orang, khususnya ARMY (fans BTS), untuk tetap menjadi diri sendiri. Hal inipun mereka tuangkan dalam musik dan lagu yang mereka ciptakan.

“Kami ingin membuat kisah kami sendiri, menuliskan hal-hal yang orang lain tidak ingin katakan. Kami masih membuat mixtape dan memproduksi lagu. Kurasa itulah hal terpenting bagi BTS dan juga ARMY,” ujarnya.

Seperti yang bisa diduga, artikel tentang BTS ini tentu langsung menarik perhatian para ARMY. Penggemar pun berbondong-bondong melihat artikel tersebut sampai-sampai server Rolling Stone India sempat down untuk beberapa waktu.

Wah, antusiasme ARMY ternyata benar-benar ‘gila’!

%d bloggers like this: