Gara-Gara Curhatan SBY di Twitter, Netizen Ikut Bertanya Hal-Hal Konyol pada Presiden

tweet

Baru-baru ini mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mendadak ‘berkicau’ di Twitter dan mengungkapkan bahwa kondisi kediamannya mulai tidak aman. Menurut SBY, setidaknya ada ratusan orang yang berunjuk rasa di depan rumahnya sambil berteriak-teriak.

Melalui akun Twitternya, SBY beberapa kali memposting kalimat untuk mengungkapkan keresahannya. Namun yang paling menyedot perhatian adalah saat beliau bertanya kepada Presiden dan Kapolri tentang haknya untuk tinggal di negara ini.

“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*,” tulisnya.

Sebagian netizen tentu menunjukkan rasa simpatinya terhadap sang mantan presiden, tapi tak sedikit pula yang tak peduli bahkan mencibir curhatan SBY.

Lucunya, saat ini netizen malah beramai-ramai mengikuti jejak SBY untuk bertanya kepada presiden. Tentang hak asasi? Tentu saja bukan, netizen malah iseng bertanya soal cinta, pekerjaan, bahkan soal bentuk bumi.

tweet

Ada pula netizen yang baper dan galau hingga bertanya soal mantan dan wanita.

tweet

Nah, kalau kamu, mau bertanya apa sama Pak Presiden?

%d bloggers like this: