Ingin Mirip Cowok Anime, Pria Asal Malaysia Ini Habiskan 600 Juta untuk Operasi Plastik

Operasi plastik memang menjadi pilihan dan jalan singkat bagi mereka yang ingin tampil sempurna. Tak terkecuali dengan laki-laki bernama Amirul Rizwan Musa yang berasal dari Kelantan, Malaysia. Demi memiliki wajah tampan ala tokoh-tokoh anime, Amirul rela menjalani operasi plastik dan merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Dikutip dari Viral4Real, Amirul mengaku tak percaya diri dengan penampilannya yang dulu. Bukan karena tidak tampan, tapi karena wajahnya dipenuhi oleh bekas cacar air. Awalnya ia berniat oplas untuk menghilangkan bekas penyakitnya tersebut, namun kecintaannya terhadap anime rupanya ikut ambil peran sehingga Amirul pun ingin mengubah wajahnya secara total agar mirip seperti cowok-cowok tampan di serial kartun Jepang.

“Setelah mengalami cacar air di usia 16, kondisi kulitku memburuk sehingga kepercayaan diriku ikut turun,” katanya.

“Aku terobsesi dengan karakter anime dan merasa malu dengan penampilanku yang dulu. Jadi, aku memutuskan untuk operasi plastik untuk meningkatkan kepercayaan diriku.”

Demi penampilan yang diinginkan, kabarnya Amirul sampai harus menghabiskan uang sebanyak RM200.000 atau sekitar Rp621 juta. Sayangnya, Amirul yang kini berprofesi sebagai seorang model tersebut mengaku kalau sampai saat ini dirinya kerap mendapatkan kritik buruk dan dibully banyak orang gara-gara keputusannya menjalani oplas.

“Beberapa anggota keluargaku mengkritikku, termasuk saudara-saudaraku, tapi orangtuaku menerimaku apa adanya terlepas dari apa yang sudah aku lakukan pada wajahku,” katanya.

 

%d bloggers like this: