Inilah Video VIRAL dari MONSTA X, Sungguh Mengharukan Perlakuan MONSTA X ini Kepada Para MONBEBE

Pada 2 Maret 2018 lalu, boygroup asal Korea Selatan diundang ke Singapura untuk menghadiri HSBC Women’s World Championship. Mereka adalah Monsta X, boygroup yang berada di bawah asuhan Starship Entertainment.

Sikap mereka terhadap para MONBEBE,sebutan penggemar Monsta X, menjadi perbincangan di kalangan netizen. Saat itu, 7 MONBEBE, sebutan penggemar Monsta X, terpilih untuk berfoto bersama idola mereka.

Sebelumnya di atas panggung disiapkan 7 buah kursi untuk Monsta X duduk. Namun, kursi-kursi tersebut diambil oleh staf karena panggung akan digunakan Monsta X untuk berfoto bersama MONBEBE yang terpilih. Keputusan staf tersebut tidak diambil pusing oleh anggota Monsta X pada awalnya.

Saat melihat perlakuan staf kepada para MONBEBE, barulah Monsta X terkejut. Pasalnya, staf meminta MONBEBE untuk berlutut saat sesi foto bersama akan dilakukan. Wajah Shownu dan kawan-kawan yang kebingungan pun tertangkap kamera.

Terlebih I.M, Kihyun. dan Wonho, reaksi mereka lah yang paling banyak mendapat sorotan. Ketiga anggota Monsta X itu terlihat kesal dan meminta MONBEBE berdiri kembali. Mereka juga meminta ke staf untuk membawa kursi ke atas panggung untuk tempat duduk MONBEBE.

Hal tersebut dilakukan supaya MONBEBE tidak perlu berlutut saat foto bersama. Namun, permintaan tersebut tidak terpenuhi hingga akhirnya mereka bisa berfoto bersama dengan posisi MONBEBE yang sedikit menunduk. Meski masih terlihat kesal, I.M dan Kihyun berusaha tersenyum manis saat sesi foto berlangsung.

Video yang merekam momen Monsta X memperlakukan penggemarnya dengan baik pun menyebar. Instagram @montsax__bebe menjadi satu di antara akun yang mengunggah video tersebut. Tak hanya para MONBEBE, netizen yang lain juga memperbincangkan sikap Monsta X tersebut.

Mereka menilai Monsta X memperlakukan penggemarnya dengan sangat baik.

“Ini adalah sekumpulan pria baik-baik,” tulis @notmyaa.

“Ini sungguh membuat hatiku terasa hangat (emoji). I.M terlihat sangat marah (emoji)” tulis @loove.23.

“Aduh hatiku. Mereka sungguh sangat manis,” tulis @michelleparto.

“Sudah ganteng2 baik hati juga (emoji)” tulis @yenny_lzen.

“Aku mencintai mereka. Mereka sangat menghargai para penggemarnya!” tulis @baka_noona.

“Aku menyukai cara mereka menghargai dan menyayangi MONBEBE (emoji)” tulis @nashiwawa.

Bagaimana kalau kalian yang berada di posisi para MONBEBE tersebut?

%d bloggers like this: