Insidious 4 Rilis Trailer Mencekam Tentang Sosok Berjari Panjang

Sukses dengan tiga filmnya terdahulu, kini Insidious kembali menebar teror lewat sekuelnya yang berjudul Insidious: Chapter 4 atau Insidious: The Last Key. Setelah menunggu sekitar 2 tahun, para pencinta horor boleh bersuka cita karena Insidious 4 akhirnya meluncurkan trailer perdananya baru-baru ini.

Elise Rainier (Lin Shaye) kembali mengalami kejadian menyeramkan yang melibatkan sosok-sosok misterius dari The Further. Di film keempatnya kali ini, Elise yang didampingi oleh Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) akan menginvestigasi sebuah kasus yang menghantui rumah yang pernah menjadi tempat tinggalnya. Dan bila Anda ingat dengan adegan ‘menggantung’ di akhir film Insidious 3 di mana Elise melihat sesuatu yang membuatnya ketakutan, semuanya akan dijelaskan dalam film keempat ini.

Insidious 4

Di trailernya sendiri, Insidious 4 menunjukkan bagaimana suramnya The Further dan kemunculan makhluk halus dengan jari-jari panjang dengan ujungnya yang membentuk kunci. Elise terlihat berusaha menyelamatkan sebuah roh yang terperangkap, tapi tentu saja itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan.

Insidious: The Last Key awalnya akan ditayangkan pada bulan Oktober tahun ini, namun jadwal perilisan film terpaksa mundur hingga 5 Januari 2018 mendatang.

Sambil menunggu filmnya diputar di bioskop, tonton dulu trailernya di bawah ini. Hati-hati kaget, ya!

%d bloggers like this: