Istri Jual Suami untuk Prostitusi Online, Tarifnya Rp500 Ribu Sekali Gituan

Bisnis prostitusi online masih marak di dunia maya, pelakunya pun dari beragam kalangan. Baru-baru ini malah ada seorang istri yang sengaja menjual suaminya lewat media sosial untuk ditawarkan kepada orang-orang hidung belang.

Wanita berinisial VR (20) asal Surabaya diketahui menjual sang suami, RR (24), lewat Facebook dan mencari pelanggan yang berminat untuk berhubungan seksual ala threesome. Soal tarif, VR mematok harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp500 ribu sekali main. Namun aksi VR ini akhirnya berhasil diketahui oleh polisi yang kemudian menggerebek Hotel Sparkling yang menjadi tempat VR dan RR melayani salah seorang pelanggannya.

Kepala Polrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan, mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya bagi VR melayani pelanggan bersama sang suami. Ia ternyata sudah 4 kali melakukan aksinya dengan cara yang sama, yaitu memikat pelanggan yang memiliki fantasi seksual yang sama dengan cara berpromosi di Facebook.

Kepada polisi, VR sendiri mengaku kalau ia terpaksa melakukan bisnis prostitusi ini karena alasan ekonomi. Akibat perbuatannya, VR kini resmi menjadi tersangka, sedangkan RR ditetapkan sebagai korban. VR pun dijerat dengan Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

%d bloggers like this: