Jimin BTS Diancam akan Dibunuh, Big Hit Tak Mau Tinggal Diam

BTS sebentar lagi akan memulai tur dunia ke berbagai negara, namun baru-baru ini muncul ancaman yang meresahkan dari seorang netizen yang mengaku ingin membunuh Jimin ketika sang idol tiba di Texas.

Dalam ancaman yang diposting di internet tersebut, netizen yang belum diketahui identitasnya itu mengaku ingin sekali menembak Jimin ketika sedang konser di Fort Worth, Texas, pada tanggal 16 September mendatang.

Belum diketahui pasti apakah netizen tersebut serius dengan ancamannya atau hanya iseng membuat kehebohan. Di sisi lain, Army sendiri langsung beramai-ramai melaporkan ancaman tersebut kepada pihak berwajib, dan polisi mengaku mulai melakukan peyelidikan terkait dengan ancaman pembunuhan itu.

Big Hit Entertainment selaku agensi juga tak mau tinggal diam dengan ancaman yang ditujukan untuk Jimin. Big Hit pun mengungkapkan kalau mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan BTS, staf, dan juga para penggemar.

“Agensi sudah mengetahui masalah (ancaman) tersebut. Terlepas dari benar atau tidaknya ancaman itu, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan sebagai respon dari tindakan yang mengancam keselamatan BTS dan penggemarnya.”

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya bagi Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Tahun lalu, Jimin juga pernah mendapat ancaman serupa ketika sedang menjalani tur dunia bersama BTS.

 

%d bloggers like this: