Kang Daniel Selesai Syuting Video Klip, Siap Debut Bulan Ini!

Mantan personel Wanna One, Kang Daniel, akhirnya akan segera debut solo pada bulan Juli. Baru-baru ini, idol kelahiran 10 Desember 1996 tersebut juga dikabarkan sudah selesai syuting video klip perdananya.

Media OSEN melaporkan bahwa akhir-akhir ini Kang Daniel memang super sibuk mempersiapkan MV dari lagu debutnya. Karena ingin hasilnya sempurna, Kang Daniel bahkan rela begadang saat syuting video klip tersebut.

Debut Kang Daniel tentu saja sudah sangat ditunggu-tunggu oleh semua penggemar. Setelah namanya besar lewat Produce 101 dan makin populer setelah jadi member Wanna One, memang banyak yang memprediksi kalau idol ganteng ini tidak akan kesulitan untuk debut dan bersolo karier.

KONNECT Entertainment selaku agensi Kang Daniel pun sudah memberikan konfirmasi perihal jadwal debut Kang Daniel.

“Kang Daniel sudah menyelesaikan rekaman untuk mini albumnya, dan jadwal debut solonya sudah ditetapkan pada akhir bulan Juli.” katanya

Belum diketahui secara pasti lagu seperti apa yang akan dibawakan oleh Kang Daniel, tapi kabarnya lagu debutnya dibuat oleh produser ternama yang sebelumnya juga sukses memproduseri lagu-lagu EXO, BTS, dan TWICE.

%d bloggers like this: